Cara memilih hp bekas / second

Untuk artikel cara memilih hp bekas / second yang baik ini mungkin sedikit berguna buat anda yang mau mencari hp second, mungkin gak perlu panjang lebar lagi, silahkan baca beberapa tips di bawah ini:
Cara memilih hp bekas / second



1. yang pertam mungkin yang perlu di perhatikan adalah segel handphone tersebut masih ada dan segel asli pa palsu, mungkin harga hp pengaruh dengan segel tersebut, untuk hp yang masih segel asli contoh dari merek nokia adalah segel tersebut berlambang huruf n dan ada juga yang bertuliskan nokia. biasanya segel tersebut berada di bagian baut handphone.

2. yang kedua mungkin dari fasilitas handphone itu sendiri, kalau handphone yang km cari berfasilitas biasa mungkin sangat mudah untuk mengeceknya, yang anda lakikan mungkin bisa mengecek pada hp tersebut dari segi speker bisa anda tes dengan menelfon, kedua pada charger hp tersebut masih bisa di cas pa gak, ketiga mungkin dari mic hp tersebut, mungkin bagian ini biasanya luput dari pengecekan, untuk hp yg berfasilitas bisa buatn rekaman suara mungkin sangat mudah mengecek mic tersebut dengan cara rekam suara lewat fasilitas tersebut, namun untuk hp yang tak berfasilitas rekaman suara mungkin anda harus menelfon orang untuk mengetes mic tersebut.

3. yang ketiga mungkin masalah haraga pasaran hp yang mau kita beli tersebut, jika hp bekas tersebut barunya masih keluar mungkin kita bisa cek dulu harga hp baru tersebut berapa, jadi kita bisa kita perkirakan harga hp bekas itu harganya sesuai dengan kondisi barang tersebuit, jka hp bekas tersebut barunya sudah gak keluar lagi kita mungkin agak bingung juga untuk masalah harga, bila anda gak pengen kecolongan harga mungkin anda bisa menanyakan pasaran hp tersebut kepada kerabat / teman yg mempunya otlet / konter. kalau gak anda bisa tanya otlet / konter2 dekat rumah anda..

4. untuk yang no 4 mungkin saya menjelaskan tentang masalah baterai hp tersebut, bagi saya mungkin baterai sangat penting, jika baterai masih asli mungkin anda nyaman memakai hp tersebut, jika baterai tersebut masih asli biasanya kuat minimal 2hari, jadi kita gak bingung dan gak ngecas hp tersebut terlalu sering.

5. untuk yang terakhir mungkin jika anda tidak percaya dengan kondisi hp tersebut masuh bagus pa gak, mungkin anda bisa minta garansi / kepercayaan dengan hp tersebut bagus pa gak dan bisa minta garansi hp tersebut untuk beberapa hari untuk anda gunakan.

Segini dulu, semoga bermanfaat.
Bagi sobat yang mau bertanya atau diskusi seputar topik ini silahkan bisa gabung di Forum
Previous
« Prev Post

Related Posts

Posting Komentar