Cara mengetahui perbedaan baterai hp asli sama biasa

Perbedaan baterai hp asli pa gak mungkin bagi saya sangat penting untuk kita ketahui, bagi saya hal yang sangat penting hp adalah kekuatan baterai hp,kekuatan baterai asli mungkin jauh bila di banding baterai biasa ataupun ori dari toko, nah di bawah ini ada beberapa tip untuk mengetahu perbedaan baterai asli dan biasa.
Cara mengetahui perbedaan baterai hp asli sama biasa
1. untuk no 1 adalah melihat bagian logo dan sticker baterai hp tersebut, biasanya kalau asli ada segel merek handphone tersebut pada baterai, dan stickernya biasanya sangat tebal dan sangat rapat dan susah di lepas.
kalau pada baterai biasa, biasanya ada segel toko dari penjual baterai tersebut guna untuk garansi baterai, dan baterai biasa biasanya sticker baterai tipis dan mudah untuk di lepas.

2. yang kedua mungkin dari segi body / berat pada baterai tersebut, untuk baterai asli bawaan pabrik biasanya sangat berat dan bila kita tekan baterai tersebuit dengan tangan biasanya keras dan tak lembek/ empuk. dan untuk baterai biasanya sangat enteng dan di tekan dengan tangan biasanya lembek/ empuk.

3. kalau yang no 3 mungkin anda perlu memperhatikan pada kondisi baterai entah dari segel ataupun berat baterai, jika kondisi dari penampilan kuras bagus mungkin di sarankan untuk tidak membeli baterai tersebut untuk menghindari penipuan, penipuan baterai asli sekarang banyak, mungkin dari segel ataupun sticker baterai tersebut asli namun kekuatan baterai kekuatan baterai biasa., biasanaya baterai tersebut adalah rangkaian sendiri dari beberapa teknisi hp yang nakal.

4. untuk yang no 4 mungkin jika anda tidak percaya dengan kondisi baterai tersebut asli pa gak, mungkin anda bisa minta garasi kepada pemilik baterai tersebut, mungkin kualitas baterai kita ketahui bila kita sudah gunakan, mungkin anda bisa minta garansi baterai tersebut beberapa hari untuk mencoba pemaikaian.

5. dan untuk yang terakhir, yang perlu anda ketahui untuk mengetahui baterai asli pa gak, mungkin yang no 5 ini sangat simple, anda cukup perhatikan ukuran MAH yang tertulis pada hp tersebut, bila ukuran MAH sama dengan ukuran baterai asli, meskipun baterai tersebut bukan asli pabrik bawaan hp tp baterai tersebut mempunya kualitas sama dengan baterai hp asli bawaan hp.

Cukup segini dulu, semoga bermanfaat.
Bagi sobat yang mau bertanya atau diskusi seputar topik ini silahkan bisa gabung di Forum
Previous
« Prev Post

Related Posts

Posting Komentar